ALHAMDULILLAH,,TUNJANGAN GURU HONORER DINAIKKAN

KABAR GURU - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Wasto menegaskan telah menyepakati usulan kenaikan tunjangan guru honor di sekolah negeri dari Rp 500 ribu sampai Rp 600 ribu menjadi sekitar sejuta rupiah. Selain itu, para guru honor juga akan mendapat surat keputusan penugasan dari Bupati Bogor sehingga memiliki kekuatan hukum.

“Kami bertekad untuk terus meningkatkan kesejahteraan guru,” tegas Wasto kepada wartawan usai memimpin rapat dengan jajaran Dinas Pendidikan yang dipimpin Kepala Dinas Luthfi Syam, kemarin.
Wasto menjelaskan, penaikan tunjangan guru honor diambil dari APBD Kabupaten Bogor. “Duitnya ada kenapa tidak kita gunakan untuk menyejahterakan guru honor. Namun untuk peningkatan status guru honor menjadi PNS bukan kewenangan Pemkab Bogor melainkan di pemerintah pusat,” imbuhnya.
ALHAMDULILLAH,,TUNJANGAN GURU HONORER DINAIKKAN
Gambar Ilustrasi

.
Anggota Komisi IV dari Fraksi Golkar, Irawan menambahkan, diharapkan penaikan tunjangan guru honor itu dilakukan tahun ini melalui APBD Perubahan 2016. “Kami berharap tahun ini terlaksana sehingga semakin meningkatkan kinerja guru dalam mendidik anak-anak kita di sekolah,” tandasnya.
Kepala Dinas Pendidikan TB Luthfi Syam mengatakan, peningkatan gaji tunjangan guru honor dari Pemkab Bogor murni menjadi tekad pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di bumi Tegar Beriman. “Ini usulan bagus yang wajib kami wujudkan secepatnya,

Demikian informasi mengenai soal TUNJANGAN GURU HONORER DINAIKKAN  yang kami kabarkan. Berita tersebut dilansir dari http://bogoronline.com/  dan jangan lupa like  fanspage serta kunjungi situs kami  KABAR GURU untuk dapat mengakses berita terbaru dan terupdate  yang kami lansir dari sumber-sumber resmi dan terpercaya. Semoga informasi ini bermanfaat.